Lebih Dari Sekedar Bangga


Kalau ada kata lain yang mendeskripsikan perasaan bangga yang saya rasakan pada dia mungkin saya akan gunakan sekarang. Lebih dari sekedar bangga padanya.

Siapa dia? 

My beloved sister, Lenny Pebroina Suryaningsih

Dia bertransformasi dari anak kecil yang dulu suka merengek jika meminta sesuatu. Menjadi seorang wanita dewasa yang menjadi kebanggan keluarga. Dia tidak hanya mewujudkan banyak harapan orang tua saya, tetapi juga sebagai penebus rasa bersalah saya. Ketika saya banyak mengecewakan orang tua dengan berbagai hal, dia menjadi semacam obat penawar kekecewaan orang tua, bagi saya. 

Mulai dari saat dia berhasil masuk STAN dan menjadi PNS sesuai dengan keinginan Papa Mama hingga hal hal kecil yang mungkin belum bisa saya lakukan. Kadang rasa iri itu muncul, mengapa dia begitu beruntung dibandingkan dengan saya. Namun ketika sadar, setiap manusia memiliki path kehidupan masing masing, saya lantas mensyukuri semuanya. 

Dan saat ini saya ingin menyampaikan hal ini.. 

Melihat adek seperti saat ini sekarang, kakak lebih dari sekedar bangga atas semua capaianmu dalam hidup. Semoga terus bisa membahagiakan Papa Mama dan membahagiakan dirimu sendiri. You are my everything. Kebanggaan dan kekaguman serta doa terbaik selalu hadir saat melihatmu saat ini. 


#Day8

July 31
Pat on the back
Tell someone you’re proud of just how proud you are.

365 DAYS OF WRITING PROMPTS
A prompt to fire your imagination, each and every day
for a year

The Editors, WordPress.com

No comments:

Post a Comment