Wahai Shopaholic, Masih Ada Waktu Kejar SSF 2016

Euforia peringatan hari jadi kota Surabaya yang ke-723 ini sebentar lagi mungkin akan berakhir. Yup event SSF 2016 ini jadi salah satu primadona yang ditunggu-tunggu oleh pecinta belanja. Bagaimana tidak, di event ini, banyak sekali potongan harga yang ditawarkan oleh para tenant pusat perbelanjaan modern. Potongan harga yang diberikan bisa mencapai 70-80% sepanjang bulan Mei.
gelaran rangkaian acara akan resmi berakhir di tanggal 31 Mei 2016. Salah satu acara yang berakhir dalam waktu dua hari lagi adalah Surabaya Shopping Festival 2016 (SSF 2016). Di kota Surabaya,


Nah, kalau para shopaholic mau mengejar musim diskon ini di Surabaya, masih ada waktu sampai tanggal 31 Mei 2016. Masih bisa loh kejar waktu untuk datang ke Surabaya. Tapi aduuuh kan mepet 2 hari lagi, mana bisa booked tiket pesawat dan hotel hari gini? Pasti pikiran itu yang muncul kan di benak teman-teman. Saya ada informasi yang baru saja saya dapat beberapa waktu lalu nih ke teman-teman.
Yup, Jumat 27 Mei 2016 lalu saya menghadiri acara Ngopi (Ngobrol Penuh Inspirasi) Bareng Tiket.Com di Hotel Ibis Style Jemursari Surabaya. Sharing session yang bertajuk “Start Your Journey Share Your Story, Write a Better Travel Blog and Build Your Audience” ini menghadirkan Swastika Nohara, Traveller Blogger, Nuniek Tirta Inisiator Komunitas #Startuplokal, serta Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Communication Officer Tiket.com.

Pada sharing session kali itu, selain materi yang ada sesuai tema yaitu tentang traveller blogger, yang membuat saya tertarik dan ingin bagikan hari ini adalah informasi yang dibagikan Gaery Undarsa. Ada fitur dari Tiket.Com yang bisa mengakomodir para shopaholic yang mau mengajar musim diskon di Surabaya yang tinggal dua hari ini. Fitur tersebut adalah Last Minute Hotels. Kalau kita membuka aplikasi Tiket.Com, fitur ini langsung muncul di interface aplikasi. 

Fitur Last Minute Hotels ini memungkinkan kita memesan kamar hotel pada H-2 bahkan H-1. Menurut Gaery, fitur ini baru tersedia di 5 kota di Indonesia, antara lain Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta, dan Surabaya. Yeah, ini kenapa saya menyarankan ini kepada para Shopaholic untuk menggunakan fitur dari Tiket.Com ini dan jangan khawatir hotelnya kepenuhan. Oh ya, di setiap kotanya, Tiket.Com telah bekerja sama dengan rata-rata 10 hotel. Kalau di Surabaya hotel-hotel yang bisa kita booking menggunakan Last Minute Hotels adalah Red Planet Surabaya, Nida Rooms Semampir Tanjung Perak, Cleo Hotel Basuki Rahmat,Prime Royal Boutique Hotel, Sahid Surabaya, Inna Simpang, Garden Palace Hotel, Luminor Hotel, Java Paragon, Grand Darmo Suite, dan Bumi Surabaya City Resort. Banyak yah pilihannya.

Para shopaholic tinggal pilih menginap di mana, pilih lokasi yang dekat dari tujuan belanja yah. Oh ya, enaknya kalau pakai Last Minute Hotels ini kita bisa loh dapetin special rate discount up to 25%. Kalau sudah tahu mau menginap di mana, jangan lupa pastikan kita juga cari Tiket pesawat promo. Jangan sampai hotel udah dapat, tiketnya nggak dapat. Di Tiket.Com ini juga kita bisa booked tiket pesawat murah tanpa harus menunggu jauh jauh hari sebelumnya. Satu hari sebelum keberangkatan pun kita bisa dapatkan tiket pesawat yang sesuai dengan budget dan keinginan kita.

Kalau kita mau booking tiket pesawat atau kamar hotel, saran saya yah mendingan teman-teman unduh deh aplikasi Tiket.Com di gawai teman-teman. Karena apa? Selain lebih sederhana karena proses ordernya hanya perlu 3 kali klik, kalau kita booking dengan aplikasi di gawai promo dari Tiket.Com juga lebih banyak. Nah unduh aplikasinya juga mudah, download aplikasi Tiket.Com di *200*266#. Cukup ketikkan kombinasi angka dan simbol tersebut di gawai pada posisi telepon. Lantas tekan simbol “call”.

Okay okay, bagaimana para shopaholic, para pecinta diskon belanja hehehe... Informasi yang saya berikan di atas itu untuk memudahkan teman-teman yang mau datang ke Surabaya untuk belanja-belanja. Masih ada waktu yah sampai tanggal 31 Mei 2016. Kalau jadi ke Surabaya kabar-kabar yah, sampai ketemu di Surabaya.


Semoga bermanfaat   
Neng Nunung

2 comments:

  1. wah Mbak Arin habis dari Surabaya, kayanya dia mampir ke sana, teman ku juga lagi ke sana mbak, aku cuma bisa mupeng aja hihi

    ReplyDelete
  2. Wah, telat deh..saya baru ke Surabaya 4 Juli je...

    ReplyDelete