Tampil Cantik Luar Dalam dengan Beyond-C



Health Is Not The Absence Of The Disease
“Sehat bukan berarti tidak berpenyakit”
Disease Is Not The Absence Of The Symptoms
“Tidak ada symptoms bukan berarti tidaklah sakit”

Apa sih definisi cantik menurut anda?


Kalau bagi saya cantik itu sehat. Sesederhana itu. Sederhana memang terlihatnya, namun membutuhkan sedikit usaha ekstra untuk mewujudkannya. Secantik apapun kita terlihat secara fisik, namun jika tiap saat kita merasakan sakit ini dan itu, maka kecantikan yang kita miliki semu. Jika kita benar-benar menerapkan pola hidup sehat, kecantikan ragawi akan secara tidak langsung terpancar juga dari tubuh kita. Misal, saat kita rutin minum air putih, makan sayur dan buah secara teratur, olahraga, tidur tepat waktu dll. Bonusnya yang mungkin kita dapatkan adalah kulit cerah, kulit kenyal, cantik dan awet muda. Tapi di saat kita sudah benar-benar merawat kesehatan tubuh kita, pernah gak muncul pertanyaan-pertanyaan seperti di bawah ini?

Apa benar pola hidup saya sudah sehat?
Apa benar makanan yang saya asup tiap hari cukup untuk membuat tubuh saya sehat?
Apa air minum saya benar-benar sehat untuk tubuh?
Selama ini saya tidak pernah mengeluh sakit, apakah saya sudah benar-benar sehat?

Mungkin pertanyaan-pertanyaan itu pernah atau sering muncul di benak kita. Saya pribadi merasa was-was, bagaimana tidak, beberapa kali kita melihat berita di televisi seorang public figure yang dikenal dengan pola hidupnya yang sehat, aktif olahraga, tapi meninggal mendadak karena serangan jantung. Saya juga memiliki kawan yang sejak muda “terlihat” memiliki cara hidup sehat. Namun beliau meninggal mendadak, lagi-lagi penyebabnya adalah serangan jantung. Kasus serangan jantung di Indonesia memang cukup mengkhawatirkan. Diperkirakan angka kematian akibat serangan jantung di Indonesia mencapai 53,5 per 100 ribu penduduk di Indonesia. Lantas apakah kita masih yakin memiliki jantung sehat setelah melihat fakta-fakta ini?

Belum lagi resiko penyakit lain yang munculnya tanpa tanda-tanda jelas sebelumnya seperti stroke atau kanker. Mungkinkah kita menemukan cara untuk menjaga kecantikan wajah, kesehatan tubuh, dan sekaligus mengurangi faktor resiko penyakit berbahaya, terutama resiko jantung, stroke, dan kanker.  

You is What You Eat      
Pernah dengar istilah You is what You Eat? Saya juga pernah mendengar sebuah filosofi kesehatan bahwa semua penyakit berasal dari makanan yang kita asup setiap harinya. Setiap makan kita pasti pernah sekilas berpikir, makanan ini bagus gak ya untuk tubuh’, tapi sepersekian detik selanjutnya makanan itu tetap masuk ke tubuh kita J. Sekarang ini saya berusaha untuk memenuhi asupan yang sehat untuk tubuh. Makanan yang seimbang antara sayur, buah, protein, karbohidrat, lemak, dll. Di luar makanan sehat itu, kita harusnya ditunjang dengan suplemen terbaik untuk melengkapi kebutuhan vitamin mineral dalam tubuh serta meningkatkan sistem imun tubuh.

Saya memutuskan untuk mencari tahu bagaimana suplemen yang baik itu sebenarnya. Hingga saya menemukan Beyond-C Mother of All Vitamin. Apa itu minuman multivitamin Beyond-C? Beyond-C merupakan suplemen multi fungsi yang mengandung rose hips, vitamin C, dan asam amino yang memproduksi collagen terbaik.
Beberapa Keunggulan Beyond-C antara lain :
-         Meningkatkan daya tahan tubuh
-         Mencerahkan kulit
-         Mengurangi tanda menopose dini
-         Bisa digunakan untuk suplemen bagi perokok
-         Melenturkan pembuluh darah
-         Mengencangkan kulit
-         Mengurangi LDL
-         Mengurangi resiko anemia
-         Mengurangii flek hitam wajah
-         Dapat dikonsumsi bagi penderita jantung
-         Meningkatkan imun tubuh bagi pasien setelah kemotherapy
-         Dan banyak fungsi lainnya
Berbagai fungsi Beyond-C ini sepertinya menunjukkan kita bisa mengonsumsinya sehari-hari. Mengonsumsi Beyond-C setiap hari merupakan salah satu cara menjaga tubuh tetap sehat. Sembari tetap mengonsumsi makanan sehat lainnya.  Saya memutuskan untuk menambahkan Beyond-C untuk melengkapi kebutuhan vitamin saya setiap harinya.


Oh ya, untuk Anda yang ingin tahu lebih lengkap tentang Beyond-C dan ingin menjalankan bisnis Anti Aging ini, bisa menghubungi Distributor Leader Area :
Jabodetabek dan Jawa Timur : Elny 081370477655
Semarang dan Jawa Tengah : Nunu 085646671600
Medan dan Aceh : Harry 081370958333
Pekanbaru dan Jambi : Susanto 08197251333
Kalimantan : 0812593399777
Semoga bermanfaat.

Neng Nunung


Comments

  1. Satu produk dengan banyak manfaat nih. Keren banget. :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Manisan Pedas ala Pak Tomo ini Bikin Kangen ke Kayoon Surabaya

Di Surabaya, Winona, Wiwien, dan Wike Jadi Buruan & Laris Terjual

Memeluk Hujan