5 Hadiah Buat Kamu yang Menemaniku 11 Tahun ini


Saat masuk ke tahun 2016, entah mengapa jantung saya terpacu lebih kencang dari biasanya. Bukan, bukan karena dikejar anjing, pocong, atau dapat kejutan apalah. Saya jadi baper (baca : bawa perasaan) di awal tahun. Apalagi saat bulan Januari sudah ada di penghujung dan siap masuk di bulan Februari. Perasaan semakin campur aduk deh ah.

Kalau pas lagi manyun gak ada kegiatan, langsung teringat kejadian 11 tahun lalu. Fragmen-fragmen kejadian muncul seperti slide show presentasi di pikiran saya. 11 tahun lalu, saat itu kita (eh ciye kita) naik motor di sekitaran kampus. Di dekat lampu merah Karang Menjangan – Dr. Moestopo, tiba-tiba kamu memberikan pertanyaan yang membuat saya saat itu bersemu merah. Kalau kata ABG mah di”tembak”. Hehehe… Setelah momen itu semua berjalan naik turun, jauh dekat, tawa tangis, semuanya membentuk hubungan kita bukan lagi menjadi hubungan cinta ala ala ABG.

Ya, 11 tahun lalu teman kuliah saya (kemudian berubah menjadi pacar, pernah juga berubah jadi mantan pacar, dan kini menjadi suami tercinta) bersedia mengorbankan dirinya (senyum antagonis) untuk menemani langkah saya. Perjalanan 11 tahun kami tidak mudah. Sempat terputus komunikasi selama 2 tahun. Hingga dipertemukan lagi oleh takdir dan kemudian menikah.

Semua kisah mengharu biru ini bermula 11 tahun lalu, tepatnya 04 Februari 2005.

Entah mengapa saya ingin memberikan kado spesial di tahun ini. 11 tahun saya pikir sebuah linimasa yang harus sedikit dirayakan. Beberapa hari terakhir saya sempat bingung si Ayah enaknya dikasih apa ya. Sambil mikir, saya coba buka LAZADA dan ubek ubek barang yang mau saya hadiahkan. Kemudian saya seperti dapat ide kece hehehe…

Ini nih 5 barang yang akan saya berikan pada kami berdua untuk merayakan 11 tahun kita bersama.


Jangan bilang alay ya, kalau saya masih ingin menghadiahkan frame lucu untuk 11 tahun kebersamaan kami. Saya ingin setiap momen kebersamaan kami terbingkai dengan cantik. Agar 11 tahun lagi nanti dan seterusnya kami bisa terus bersyukur dengan hubungan yang terus bertumbuh ini.

Oh ya, frame foto ini ada 8 rangkaian. Warnanya hitam, kece banget. Coba deh cek aja di LAZADA, kalau gak salah kemarin ada juga yang warna putih. 


   

Running Shoes
Saya ingin membeli dua pasang sepatu lari, untuk saya dan ayah. Inginnya kami selalu sehat dan jauh-jauh dari penyakit. Sehingga bisa menua bersama. InsyaAllah bisa rutin tiap hari lari berdua. Dua sepatu ini saya pilih karena suami suka sama brand Nike. Lucu kali ya, kalau di tahun ke 11 ini kami akhirnya memiliki couple shoes. Setelah sebelumnya sudah memiliki couple helmet, couple batik, dan couple ring  (tentu saja).  




Kalau Yoga Mat ini sih saya juga agak sangsi ya. Ini murni karena saya kebanyakan kepoin IG Anjasmara, PenyogaStar, dan juga teman-teman lain yang rutin update foto saat Yoga. Salah satu yang pengen banget bisa saya lakukan dengan suami adalah Acro Yoga. Tapi sepertinya nanti akan mulai belajar dari dasar dulu deh. Hehehe… Intinya sih hanya ingin benar benar merasa sehat jiwa raga. Menyeimbangkan hidup kami yang selama ini agak banyak “merusak” tubuh heuheuheu (sambil lihatin pipi bakpao dan perut gembul).

Untuk menyeimbangkan antara menata tubuh dari luar dan dalam, saya memutuskan memilih Slow Juicer dari Oxone. Siap-siap deh Ay tiap hari bunda cekokin ama mix juice buah dan sayur hehehe (devil smile). Selama ini konsumsi buah hanya dipotong atau di-juice dengan blender biasa. Konon sih katanya, menghancurkan sayur dan buah dengan slow juicer akan lebih sehat, karena tidak merusak manfaat alami dalam sayur dan buah. So mari kita hidup sehat.
Kelima barang di atas saya pilih dari ribuan produk di LAZADA, karena saya tidak hanya ingin bersama dengan kekasih Surga saya ini dalam kurun 11 tahun ini, tapi 11 tahun mendatang dan selanjutnya. InsyaAllah hingga maut memisahkan. Salah satu cara yang coba kami lakukan adalah menjaga agar tubuh kami tetap sehat dan jauh dari penyakit.


Semoga bermanfaat.
Neng Nunung  
   





Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh ShopCouponsVoucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.

8 comments:

  1. wah aku baru tau ada yoga mat di lazada!btw ini temanya #menujusehatberdua ya? hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi adaa... bener mbak temanya menua bersama heheheh

      Delete
  2. Sweet banget hadiahnya. Bersama jaga kesehatan dan berumur panjang. Semoga semakin bahagia dan selamat menjelang anniversarynya ya Mbak Nunung. :)

    ReplyDelete
  3. Happy anniversarry mbakk ^^langeng selalu... selamat menua bersama

    ReplyDelete
  4. Slow juicer juga kayakanya aku butuh tuh, secara aku suka bikin jus buah atau sayur. Selama ini masih pake blender punya mamaku, sih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiihih iyaaah... saya juga pengen ituh :)

      Delete