Akhirnya Saya Menjawab Tantangan Itu

Saya sempat lupa menceritakan mengapa saya memutuskan kembali menulis di blog plus membuat blog baru. Salah satu alasannya adalah saya ingin menjadi versi terbaik dari diri saya bagi banyak orang. Dan salah satu cara yang saya tahu betul menguasainya adalah menulis.
Tidak mudah bagi saya kembali membiasakan menulis lagi. Sebuah rutinitas yang jujur hampir sepanjang tahun 2015 ini saya tinggalkan. Sesekali menulis di blog saya
http://akuperempuanlangit.blogspot.com itu pun dengan niatan membuang isi hati dan pikiran.
Salah satu cara untuk membiasakan diri adalah dengan memaksa saya menulis. Bagaimana caranya? Rencana Allah SWT lah saya dipertemukan dengan Rezky Firmansyah, Sang Passion Writer. Ia memiliki program dan kampanye #30DWC atau 30 Days Writing Challenge. Tanpa pikir panjang saya ambil tantangan itu. Oh ya, postingan saya kemarin adalah postingan pertama saya untuk kampanye ini.
Jujur hingga kini saya belum bisa memenuhi syarat yang diberikan Rezky. Menuliskan 30 judul tulisan itu pekerjaan berat untuk saya hhehehe, lha saya hingga detik ini saja masih bingung topik apa saja yang mau tulis.
Jadi sejak 21 Oktober - 21 November 2015, setiap harinya minimal 1 tulisan akan dipost di blog ini. Please read it, and if you think my words is worth it to share to the world, feel free to share it.

===
#30DWC #Day2

Comments

Popular posts from this blog

Manisan Pedas ala Pak Tomo ini Bikin Kangen ke Kayoon Surabaya

Di Surabaya, Winona, Wiwien, dan Wike Jadi Buruan & Laris Terjual

Memeluk Hujan